Kamis, 02 Juli 2015

Makanan Untuk Kura-kura Darat

Makanan Untuk Kura-kura  - Siapa yang suka kura-kura disini cung? saya suka sekali dengan binatang, termasuk kura-kura. Ada kejadian lucu saat saya pertama kali memelihara kura-kura. Waktu itu saudara saya sedang membersihkan kebunnya yang banyak rerumputan. Saat itu dia kira ada batik kelapa yang menghalagi, setelah batok itu dipukul eh kok bisa jalan, dan ternyata batok itu kura-kura hitam, kura-kura ini jenis kura-kura air jenis kura-kura. Nah setelah itu saya pelihara sampai beberapa tahun lamanya. Tetapi saat pertama kali hal yang saya bingungkan adalah tentang makanan kura-kura itu. Kura kura itu saya tidak tahu makannya apa. Tetapi setelah saya membaca-baca artikel makanan untuk kura-kura akhirnya saya tahu ternyata makanan untuk kura-kura itu adalah ikan, dan sayur-sayuran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar