Selasa, 07 Juli 2015

Kenali Ciri-ciri Kucing Sakit

Ciri-ciri kucing sakit - Suatu hal yang paling ditakutkan oleh para cat lovers adalah kucing sakit. Kucing yang sakit sungguh bikin kita khawatir, saya pernah mengalaminya kucing saya terkena cacingan sampai-sampai dia muntah cacing, wah saya kaget sudah separah itu padahal sehat tidak terlihat sakit walaupun memang badannya terlihat sedikit kurus, dengan cepat lalu saya berikan obat cacing. Nah dari kejadian diatas seharusnya kita tahu bahwa kucing kita sedang sakit sebelum penyakit lebih parah dan berakibat fatal. Nah bagaiamana mengenali kucing yang sedang sakit sedini mungkin? Oke saya akan bagikan nih tips dan ciri-ciri kucing sedang sakit. Baik itu dari sisi fisik dan prilakunya, saya tidak ingin teman-teman cat lovers (CL) mengalami hal seperti saya., Kenali Ciri-ciri Kucing Sakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar